Sabtu, 21 Januari 2012

Suporter PSMS Disambut Hangat di Malang

infokotamedan.com.com - Puluhan pendukung PSMS yang berasal dari PSMS Medan Fans Club Van Java (PFC Van Java), Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan Van Java (Kampak FC Van Java) dan Perantau Setia Kinantan ( Persetan)  datang ke Malang. Mereka bakal turun ke Stadion Kanjuruhan Malang mendukung PSMS Medan kala dijamu Arema Indonesia, Minggu (22/1/2012) sore ini.

Kehadiran ketiga suporter PSMS Medan ke Malang disambut hangat oleh suporter loyal Singo Edan, Aremania. Ketiga suporter Ayam Kinantan- Julukan PSMS Medan, difasilitasi dengan baik. Memang, kehadiran di Malang bukan semata mendukung tim kesayangan melainkan juga untuk urun rembug guna menjalin erat persaudaraan antara suporter Indonesia.

"Kami datang ke Malang untuk mendukung PSMS, dan juga untuk mempererat persahabatan dengan Aremania, mereka menyambut kami dengan baik dikota ini, kami sangat berharap PSMS mampu mengambil poin penuh di sini," kata Harry Saragih, Media Officer PFC Medan kepada tribunmedan.com, Minggu (22/1/2012).

"Terimakasih untuk anak anak Medan yang jauh datang ke Malang, jalinan persaudaraan yang sudah lama dibina ini semoga menjadi contoh untuk perdamaian seluruh Suportter Indonesia." Kata Telly perwakilan Aremania yang menyambut anak anak Medan di Malang.

Rencananya para supporter akan melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat perantauan Sumatera Utara yang menetap di Malang untuk menyaksikan pertandingan. 

sumber : tribunmedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar