Jumat, 16 Desember 2011

PSMS ISL : Choi Dong Soo Gantikan Peran Zulkarnain

infokotamedan.com - Raja Isa, arsitek PSMS ISL mengatakan akan bermain total kala menjamu Sime Darby FC. Ia juga berambisi membidik tiga poin dan peningkatan level permainan. Hasil tiga poin dinilainya tetap vital guna menstimulus mentalitas besutannya.

"Ya, laga ini memang uji coba. Tapi, tidak demikian halnya nanti yang Anda akan lihat di lapangan. Ini juga soal pertaruhan gengsi antar pelatih, antar negara, dan antar klub. Kemenangan mutlak adanya, begitupun proses peningkatan tidak akan saya lupa," sebutnya kepada tribunmedan.com, Minggu (18/12/2011).

Raja Isa menyebutkan tidak akan melakukan rotasi signifikan. Hanya saja ia memberi bocoran bahwa Choi Dong Soo akan menggantikan peran Zulkarnain. Guna membentuk skema ofensif "diamond". Sementara itu Zulkarnain akan direposisi ke zona gelandang bertahan.

"Rotasi memang tak terlalu besar. Ini kaitannya erat dengan dua laga tandang melawat ke Pelita Jaya dan Persib Bandung. Rotasi besar-besaran akan membuat strategi justru hancur berantakan," pungkasnya

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar