Minggu, 18 Desember 2011

Laga Eksebisi PSMS Dikenai Biaya Tiket

infokotamedan.com - Ketua Panitia Pelaksana PSMS ISL, Syafril mengatakan rangkaian pertandingan persahabatan yang melibatkan dua tim Liga Malaysia dan klub-klub lokal dikenai biaya tiket. Banderol harga tiket berbeda tiap pertandingan. Hal tersebut disesuaikan dengan masing-masing tensi pertandingan yang mampu menyedot animo publik.

Rangkaian pertandingan persahabatan digelar mulai 19-24 Desember. Selain PSMS, tiga tim/klub lokal diikutsertakan. Ketiganya yakni PSBL Langsa, Tim PON Sumut dan TGM FC. Dua klub kontestan Liga Malaysia beda kasta diundang Perak FC (kasta tertinggi), dan Sime Darby FC (kasta kedua).

"Awalnya, friendly match ini bertujuan sebagai ajang evaluasi bagi PSMS. Tapi kami mempertimbangkan untuk melibatkan klub-klub lain. Profit oriented-nya juga kita peroleh. Dana ini murni untuk menyokong biaya operasional tim PSMS nantinya," sebut Syafril kepada tribunmedan.com, Senin (19/12/2011)

Satu dari delapan laga yang dijadwalkan akan dijadikan pertandingan amal, tepatnya pada Rabu (21/12). Harga tiket untuk tribun tertutup senilai Rp20 ribu dan tribun terbuka Rp10 ribu. Seluruh dana akan disumbangkan kepada wartawan olahraga legendaris H. Muhammad Zainuddin Tamir Koto alias Zatako.

Untuk tujuh pertandingan lainnya dicetak 20 ribu tiket. 12 ribu tiket untuk tribun terbuka yang dibanderol seharga Rp 20 ribu. 8 ribu tiker untuk tribun tertutup yang dibanderol seharga Rp 10 ribu. Untuk tribun VIP dan VVIP hanya diperuntukkan pada tamu undangan.

Sementara itu Raja Isa,pelatih PSMS ISL mengatakan harga tiket itu merupakan hasil diskusi bersama. "Harga tiket haruslah ditekan. Karena saya sangat berharap penuhnya stadion sangat bermanfaat bagi stimulus dan motivasi pemain-pemain saya. Ini penting mengingat dukungan fans dan publik berperan penting," pungkasnya.

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar