Sabtu, 17 Maret 2012

Daftar SMA Yang Melaju Ke Babak 16 Besar Turnamen Futsal Walikota Medan Cup 2012

infokotamedan.com - Sebanyak 16 tim tingkat SMA melaju dari babak penyisihan II Turnamen Futsal Wali Kota Medan Cup 2012 menuju babak 16 Besar mulai Sabtu (17/3) ini di Cemara Sport Centre. Itu terjadi setelah berjibaku di laga penyisihan terakhir, Jumat (16/3) kemarin.

Kemenangan SMA Dharma Wangsa Medan A atas SMK Mulia Medan dengan skor 4-2 memastikan tiket dari grup E dengan menduduki posisi runner up. Dua gol Gilang Ramadhan dilengkapi masing-masing satu gol Ferryansyah dan Ari Pradhana memastikan tiket perdelapan final. Dua gol Alfi Syahri dan Ardiansyah tak cukup membawa SMK Mulia melaju. Tampil sebagai juara grup SMKN 9 Medan.

Sementara duo tim SMAN 13 Medan  memastikan tiket dari grup F. Itu terjadi setelah SMAN 13 Medan B memenangkan duel ketat dengan SMKN 7 Medan 3-2. Harapan SMKN 7 lewat dua gol Reza dipupuskan Fandy, Widia dan Ikhsan yang bergantian membobol gawang Taufik. Hasil ini menempatkan SMAN 13 Medan B di posisi runner up dibawah SMAN 13 Medan A yang merajai grup.

Di grup H, SMA Kemala Bayangkari yang menyerah 2-4 dari SMK Mulia lolos dengan dramatis. Itu terjadi setelah saingan terkuatnya SMAN 15 Medan yang sehari sebelumnya ditahan imbang juga menderita kekalahan dari SMK Mulia. Dengan torehan satu angka, Tarmizi dkk melangkah ke babak 16 Besar sebagai runner up grup H. Sedangkan SMK Mulia dengan koleksi dua kemenangan berada di tempat teratas.

Sebelumnya dari grup A melaju SMA As-Syafi-Iyah B sebagai juara grup disusul SMAN 3 Medan A sebagai runner up. Dari grup B, SMA Multikarya menjadi wakil bersama SMK Telkom. Langkah itu diikuti SMAN 11 Medan yang menjuarai grup C disusul SMAN 2 Medan di posisi runner up. Sedangkan di grup D, SMAN 1 Medan A dan SMAN 12 Medan melaju menyingkirkan SMAN 6 Medan.

Selain itu tim-tim dari tingkat SMP juga sudah menyelesaikan babak penyisihannya dan akan memasuki babak Perdelapan Final, Sabtu (17/3) hari ini. Akan dilanjutkan dengan babak semifinal dan final untuk tingkat SMP dan SMA akan digelar Minggu (18/3) besok.


sumber : hariansumutpos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar