Sabtu, 24 September 2011

Tour de Toba 2011 Garuda Indonesia Berlangsung Meriah

Tribun Medan / Feri

infokotamedan.com - Fun Bike Tour de Toba 2011 Garuda Indonesia berlangsung seru, selain karena medan yang dilalui cukup terjal dan jarak tempuhnya cukup jahu, 35 Kilometer, diperjalanannya juga banyak terjadi peristiwa yang menyenangkan. Tak hanya peserta, pun masyarakat merasakan kegembiraan itu.

Sabtu (24/9/2011), tepat pukul 07.00 WIB, peserta Fun Bike Tour de Toba start dari pelataran halaman Hotel Toledo, Pulau Samosir. Ditengah perjalanan peserta gowes pun menemui jalan terjal dan berliku tepatnya dikaki bukit kawasan Tuk Tuk. Penuh perjuangan peserta tetap bersemangat menempuh medan terjel.

Sesekali melepaskan lelah peserta berteriak sendiri sambil tertawa. Di rute yang ditentukan panitia telah mempersiapkan dua rest area untuk tempat beristirahat melepas lelah. Disela-sela istirahat peserta Gowes selalu memanfaatkan untuk berfose bersama. Direktur Utama Garuda Indonesia Emir Syah Satar dan Plt Gubernur Sumut Gatot Pudjo Nugroho pun menyempatkan untuk berfoto bareng dengan sesama peserta.

Pada kesempatan diperjalanan tersebut, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyempatkan memberikan bantuan, ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan pengadaan air bersih di halaman Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Ambarita, Desa Unjur Kecamatan Simanindo, Pulau Samosir.

Namun, tak semua peserta harus berhenti disini, sebagian lain terus menggowes hingga ke finish. Sedangkan Emir Syah Satar, Gatot Pudjo Nugroho serta rombongan lainnya sampai digaris Finish, Museum Huta Bolon, Simanindo sekitar pukul 10.30 WIB, dan langsung disuguhkan tarian tradisional di lokasi Museum ini  

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar