Selasa, 07 Februari 2012

PSMS Setuju Bertanding Malam Dengan PSM Makasar

infokotamedan.com - Laga PSM Makassar kontra PSMS dipastikan digelar malam hari. Lanjutan kompetisi IPL yang disebut-sebut mundur menjadi Senin (13/2) mendatang di Stadion Andi Mattalata (Mattoangin) Makassar, sudah mendapat persetujuan dari kedua tim.

Manajer PSMS Doli Sinomba Siregar mengatakan, pihak PSM meminta persetujuan PSMS agar waktu pertandingan pekan ke 10 IPL ini dimundur dari siang menjadi malam. “Manajemen dihubungi pihak PSM tadi siang, mereka menanyakan apakah PSMS setuju jika pertandingan tersebut digelar malam hari,” ungkapnya, Selasa (7/2).

Tak bisa memastikan, Doli melakukan konsultasi kepada pelatih PSMS Fabio Lopez, menanyakan kesedian tim. Persetujuan pun diperoleh dari Fabio yang sebelumnya menanyakan hal tersebut kepada kapten PSMS Vagner Luis De Oliveira Marins dan pemain lainnya.

“Pelatih dan tim setuju, dan PSM juga berjanji untuk memberikan jam ujicoba stadion satu hari sebelum pertandingan di waktu yang sama dengan waktu pertandingan. Janji itu akan kita tagih tentunya,” jelasnya.
Permintaan perubahan waktu pertandingan bisa saja terjadi dengan berbagai alasan. Satu diantaranya harapan panitia akan mampu menjual tiket lebih banyak, karena jadwal pertandingan bukan pada jam kerja.

Fabio Lopez yang menyetujui perubahan jadwal tersebut mengaku tak memutuskan sendirian. Pelatih asal Italia itu sudah berdiskusi dengan beberapa pemain sebelum memberikan keputusan. “Bukan saya yang memutuskan, tapi pemain,” tuturnya.

Pertimbangan persetujuan yang dilakukan PSMS mengingat jika pertandingan dilaksanakan siang, sinar matahari sangat menyengat.

sumber : hariansumutpos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar